PDPM Kota Madiun

Saran dan kritik sangat kami tunggu supaya kami bisa tampil lebih baik lagi.
FASTABIQUL KHAIRAT
mp3 agama islam free gratis Quran Explorer - Interactive Audio Recitations & Translations

13 November 2010

Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) - Penggalangan Bantuan Korban Bencana Alam

Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta Ortom (Organisasi Otonom) dan Amal Usaha Muhammadiyah akan mengadakan Aksi Penggalangan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam.
Aksi sosial ini insya Allah akan diselenggarakan serentak pada tanggal 13 - 14 Nopember 2010 di seluruh pelosok Kota Madiun.
Masih menggunakan metode mengumpulkan dana di persimpangan yang ber"traffic light", disamping itu ada beberapa tim yang melakukan penggalangan secara mobile berkeliling di tempat - tempat keramaian di Kota Madiun sampai ke pelosok Kota Madiun.
Posko Aksi Sosial ini bertempat di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Madiun, Jl. Mastrip No. 18 Telp. 0351-452316 Madiun.
Kami mengundang dan mengetuk pintu hati Bapak / Ibu / Sdr untuk membantu Korban Bencana Alam ini melalui Muhammadiyah Kota Madiun dengan membantu berupa dana, makanan bayi / balita, susu bayi / balita, popok anak / balita, pakaian pantas, bahan makanan dan bahan memasak.
Bahwasanya SELURUH HASIL dari Penggalangan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam ini akan kami salurkan kepada korban bencana meletusnya Gunung Merapi.
Adapun biaya yang digunakan untuk operasional, konsumsi dan lain - lainnya dibiayai dari Kas Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Madiun.
Insya Allah kami akan amanah dalam mengemban tugas kemanusian ini.

Tidak ada komentar:

Album